Minggu, 19 September 2010

Kunci Dasar Bass (2)


Wah setelah lama tidak aktif, akhirnya sekarang saya bisa posting sesuatu di blog ini. Kali ini saya akan memberikan sedikit gambaran mengenai bagaimana kunci bass pada saat memainkan nada # (kres). Mungkin ini sudah diluar kepala bagi kebanyakan bassis, namun berdasarkan banyaknya permintaan maka saya merasa perlu untuk membuat postingan ini, ini semua demi kemajuan bassis di Indonesia.
Ok langsung saja, di bawah ini sudah saya buat gambar yang menunjukkan kunci-kunci kres.

Kunci A#

Kunci C#

Kunci D#

Kunci F#

Kunci G#

Titik hitam yang terdapat dalam gambar adalah titik yang ditekan saat memainkan kunci kres. Untuk penjelasan lebih lanjut bisa dilihat pada postingan saya terdahulu yang berjudul "Kunci Dasar Bass"

5 komentar:

  1. Ada kok, coba liat di label "Bass Lesson", ada postingan yg judulnya 'Kunci Dasar Bass'

    BalasHapus
  2. klu kunci bass minor ada ga ??

    BalasHapus
  3. gan ada cunci bass minor gk?

    BalasHapus